Jumat, 08 Juni 2012

Transit

ini adalah masa transit dari sebuah penerbangan hidup seorang amey.. penerbangan di sebuah maskapai yang mendebarkan, di sebuah maskapai yang terlihat sangat-sangat baru dan kinclong tapi ternyata mesinnya mesin tua dan besi-besi kerangkanya sudah mengalami korosi dan bertagar disana-sini..

bersyukur dalam penerbangan tersebut tidak terjadi hal-hal yang mengakibatkan pesawat terjun bebas di bumi yang terlihat biru dari ketinggian beribu-ribu kaki. Hanya saja mesinnya beberapa kali sempat mati tapi kemudian dapat diatasi oleh para mekanik maskapai tersebut.

sekarang amey sudah ada di bandara, bandaranya sepiiiiiii banget.. hanya ada seorang amey dan seorang security bandara. amey sedang menunggu penerbangan berikutnya untuk mengantarkan ke tempat persinggahan berikutnya. tempat tujuan baru yang diharapkan akan memberikan sebuah pengalaman baru dan kenyamanan yang baru.

walaupun tempat yang sekarang ia tinggalkan akan selalu terkenang dalam ingatannya. ya karena kenangan itu indah dan tak akan pernah terlupakan kecuali dia amnesia atau pikun. 

selama menunggu dibandara ini, ternyata ada beberapa orang yang mulai lalu lalang, rata-rata mereka adalah penumpang, ada yang menawari makanan, minuman, bahkan tempat tinggal untuk sekedar mampir-mampir.

amey tersenyum, amey sedang menikmati masa menunggu di bandara untuk menunggu keberangkatan berikutnya.

*maknanya ada deh.. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI KOMEN DONK!!!