Kamis, 12 Januari 2012

kenapa saya suka ALDISTA "DOCHI" SADEGA dan PWG?

Ini adalah ketidak sukaan Pee Wee Gaskins dan awal kesukaan pada Pee Wee Gaskins serta ketidak sukaan pada Dochi dan awal suka sama Dochi Sadega.

Awalnya ga suka dengan band Pee Wee Gaskins karena yang pertama kali aku tau ada band ini adalah waktu munculnya perform mereka di inbox SCTV bawain lagu DIBALIK HARI ESOK, seterusnya band ini sering menggung dengan membawakan lagu itu, Baru intro aja aku udah males dengerin lagu itu apalagi dengerin sampai abis. Kenapa???  Gak suka sama gaya mereka di panggung yang terkesan NORAK dan SOMBONG. Biasanya kalau ada lagu dibalik hari esok di tv aku ambil remote kecilin volume atau pindah channel, itulah yang bikin gak selera banget dengerin lagu Pee Wee Gaskins karena aku pikir semua lagu-lagunya sama dengan dibalik hari esok, yaitu akan dibawakan dengan gaya yang sama dan musik yang serupa yaitu ada suara-suara melodi yang bikin sakit telinga.

Rasa suka terhadap lagu yang dibawakan Pee Wee Gaskins akhirnya muncul juga, pada tau lagu DARI MATA SANG GARUDA kan???? yaaaaa... aku sukaaa banget lagu itu!! melebihi lagu garuda didadaku, lagu yang booming bareng sama boomingnya sepakbola indonesia. Coz i am Football lovers makanya aku juga suka. Pas banget lagu itu dijadikan yell yell buat suport para garuda muda indonesia. Nahhhh.. walaupun sering nyanyi lagu itu pertamanya juga gak tau itu lagu siapa, coba download eh ternyata pas searcing yang muncul nama Pee Wee Gaskins... jadi nya ya "ooooooooooooo.. itu lagu kalian toohh"..  Okelah bisa juga kalian bikin lagu yang kaya gini.. keren banget! mulai saat itu pelan-pelan rasa benci pada Pee Wee Gaskins mulai ilang sampai sekarang. karena sukanya dengan lagu Dari Mata Sang Garuda pernah lagu itu aku pasang di playlist mp3 handphone bersama lagu superman is dead jika kami bersama  kedua lagu itu aku repeat waktu pulang dari samarinda-balikpapan naik bus {3 jam dengerin itu doank]

Who's DOCHI PWG???
Waktu itu walaupun sudah dibilang tak lagi membenci Pee Wee Gaskins dan menyukai lagu dari mata sang garuda, tapi jangan dikira aku tau siapa nama personel Pee Wee Gaskins. Yang aku tau dari mereka ciri fisiknya ada yang bertindik, bertatto, berkacamata alay, bertopi dan ada yang kumisan ada juga yang rambutnya ramires [istilah dari dosen ku RAMbut mIring gak beRES] gaya mereka anak gaul sekali masa kini lah. 

Pada suatu hari pas aku lagi googling terpikir untuk mencari tau tentang Pee Wee Gaskins, bandnya dan juga para personelnya. Ternyata band ini pernah mengeluarkan album pertamanya di tahun 2000 lalu.  Pee Wee Gaskins Band yang dimotori oleh Dochi (gitar&vokal), Sansan (gitar&vokal), Omo (synthesizer), Aldy (drum), Eye (bass). Udah baca, udah tau, udah kenal tapi kenapa jadi gak suka sama dochi. Yupp... ga suka sama dochi gayanya sombong dan sok iye!! bukannya apa sih bagi aku kalao ngeliat orang yang lebih terlihat berbeda dengan yang lain pasti lebih banyak gak sukanya di banding sukanya tapiiiiiiiiiiiiii.... itu terjadi sebelum aku follow twitternya dochi @pwgdochi dan sebelum membaca kumpulan kalimat-kalimat yang ditulis dalam blog I AM A SUMMER PIRATE miliknya. 

Eye,Sansan, Dochi, ALdy, Omo

Yang disuka dari seorang Sadega Kusumodipuro alias Aldista "Dochi" Sadega adalah berdasarkan tulisan-tulisan dalam blognya, dia seorang yang optimis, menjadi diri sendiri, menatap kedepan, tidak memperdulikan gunjingan orang, apa yang berasa baik ia lakukan dan tidak merugikan orang lain maka ia akan terus melanjutkannya dan itu membuatnya senang,  selain itu dia juga banyak ciptain lagu salah satunya ya dari mata sang garuda. 

    Dochi
Maju terus Pee Wee Gaskins dan para Dorks [fans PWG] serta para APWG [anti PWG] mendingan kalian bubarlah buat apa.. kalian ada juga PWG tetep muncul di TV, kalian ada PWG juga tetep manggung dimana-mana nggak suka dengan PWG boleh tapi menjadi seorang APWG ga ada untungnya malah membuat kalian terpecah-pecah dan bermusuhan dengan penggemar PWG. mendingan gabung jadi anggota anti korupsi atau anti narkoba. hehehe.. 


*sekedar mengungkapkan isi hati*




.::Amey::.






3 komentar:

  1. suka sama tulisan ini, aku juga suka sama tulisan, lirik lagu sama profilnya dochi. he's great guy

    BalasHapus
  2. Hahahaha bingug mo koment gmn :D
    soalnya aku lebih suka diriku sendiri ketimbang si dochi :p

    BalasHapus
  3. Dochi panutan gw bangeet

    BalasHapus

DI KOMEN DONK!!!