Rabu, 11 Januari 2012

Membicarakan sesuatu yang lucu itu seru dibanding membicarakan sesuatu yang saru. 

Ada banyak hal-hal lucu disekeliling kita akan tetapi kita tidak menyadarinya dan bahkan itu dianggap sudah biasa bahkan ya memang udah begitu dari dulu, apanya yang lucu... 

Hellooooooooo.. kelucuan yang paling lucu itu adalah ketika sesuatu yang tercipta itu secara spontan membuat tertawa dan itu masuk akal.. menurut saya ada dua kelucuan di bumi ini kelucuan yang sengaja dibuat dan kelucuan yang sebenarnya tidak diniatkan untuk lucu tetapi hasilnya membuat orang lain tertawa. 

Sebagai contoh kelucuan yang disengaja biasanya kelucuan yang dibuat diatas panggung atau humor yang dijual.meniru-nirukan gaya bencong, pura-pura salah duduk di kursi akhirnya jatoh kelantai, dll. Sedangkan kelucuan yang tidak disengaja tetapi membuat tertawa itu kesannya natural tapi pantas di tertawakan.

Akan tetapi ada beberapa orang yang kadang menanggapi sebuah kelucuan yang tercipta dari kehidupan sehari-hari itu sebagai sesuatu yang tidak pantas untuk di tertawakan dan mengganggap itu sebagai penghinaan.  sebagai salah satu contoh ungkapan panji pragiwaksono dalam sebuah standup comedy mengatakan "dulu ketika ada orang mengucapkan Allohhu akbar maka hati akan merasa tenang dan tentram akan tetapi saat ini kalo ada orang yang meneriakkan Allohhu Akbar maka orang lain akan mencari tempat perlindungan, pasti ada demo" nungkin ada sebagian orang jika membaca potongan kalimat tersebut akan berkomentar apanya yang lucu harusnya istughfar, atau ya ya bener banget tuh hahahhaa [guling-guling], atau hanya mesem menggap lucu terus bilang betul juga. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI KOMEN DONK!!!